Senin, 11 Maret 2013

This is Real World

THIS IS REALITY GUYS!!!

Menurut gue "Happily Ever After" itu cuma ada di dongeng... Buat anak kecil yang masih percaya Pangeran Berkuda Putih, Ibu Peri sang Penolong, dan Ibu Tiri yang selalu jahat....
Untuk di dunia nyata semua itu nggak berarti, nggak bermakna, cuman jadi impian yang udah tahu nggak bakal terwujud... Eits, tunggu dulu, bukan berarti gue nggak pernah bermimpi.. Tentu sampe sekarang gue selalu bermimpi, tapi jenis mimpi yang laen... Bukan cuma ngarepin Ibu Peri yang bakal ngasih gue perusahaan Barbie dan jadi pemilik Barbie terbanyak sedunia.. Tapi, lebih keinginan duniawi yang realistis... Seperti jadi orang sukses dan nggak hidup susah!! Sebenarnya simpel aja, tapi tentunya gue punya keinginan terbesar dari hidup gue.. Yaitu ngebahagiain Nyokab gue!! nggak ada yang lebih penting bagi gue selain itu!!



Tapi sekarang gue nggak tahu impian gue itu bakal terwujud atau nggak, gue juga nggak tahu bakal kuliah atau nggak... dibilang nggak mampu sih nggak, dibilang mampu sih juga nggak... Sederhana dan Lumayanlah buat hidup, itulah keluarga gue.. Jadi, gue masih ragu buat nerusin sekolah atau nggak, nurani sih pinginnya kuliah, tapi nggak tahu ya.... Apakah nasib gue ke situ atau nggak?

Jujur gue sekolah di tempat mahal *cie gayanya selangit... Tapi serius, paling nggak agak lebih elit dari sekolah umum... Mobil? Punya... Motor? Bahkan ada dua... Saudara? Nggak ada... Yups, gue anak tunggal.. sekilas gue nggak ada bedanya dengan anak golongan sederhana ke atas yang hidup serba kecukupan dan berlebihan.. weits!! yang 'berlebihan' nggak!! gue tekanin NGGAK!! Oh ya, dan masa kecil gue sangat bahagia... *Yah, nggak bisa dibilang sangat sih, banyak digebukin dan diomelin, maklum anak kecil.. ^^ Tapi intinya BAHAGIA... BAHAGIA!!!! Sueerrr.....

Tapi, gue nggak bisa bilang hal yang sama saat menginjak usia remaja... (umur berapa sih remaja?) pokoknya dari 3-5 tahun yang lalu deh... sekilas keluarga gue normal, tapi sebenarnya nyaris bobrok..
Bokap nggak pernah Sholat (wajar banyak yg kayak gini), ngerokok tiap hari (banyak juga kok yang kayak gini), sudah hampir nggak pernah ngasih nafkah ke istri yang ada malah sering nyolong duit istri dan ngebohongin istri (banyak nggak yang kayak gini?)... Dihubungin sering nggak nyambung, pulang 2 minggu sekali, apalagi sejak keluarga gue punya mobil (sekitar tahun 2010), Bokap makin jarang pulang ke rumah, bilangnya kerja tahunya bolos sampe berbulan-bulan. Emang sih, Bokap gua kerjanya di luar kota dan otomatis tuh mobil nggak pernah ada di rumah.. Hampir... ujungnya Nyokap ama Bokap kerjaannya berantem mulu...
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Menurut penuturan Nyokap, Bokap gua itu bagusnya cuma satu : Nggak pernah main tangan... Bagus sih.. tapi sama aja nggak pernah ngebahagian keluarga, jadi panutan aja nggak pernah.. Jujur gue kangen berat dengan Bokap gue yang dulunya sering mendongengkan gue berbagai kisah dari yang Peri-Peri, Kerajaan, Kisah para Nabi dll. Tapi ternyata menurut penuturan Nyokap gue, Bokap gua itu juga dari semenjak pacaran udah sering nyakitin hati Nyokap gue... Jujur hati gue miris banget ngedengar hal itu...

Update an terbaru pertengkaran ortu gua adalah Nyokap kehilangan ATM beserta isinya..., Anehnya itu duit hilangnya bertahap, tiap bulan kurang lebih Rp. 1000.000,- raip!! dan hilangnya pas terakhir nyokap gue masukin uang ke bank itu.. Kenapa yang satu ini Aneh karena yang masukin tuh uang ke bank itu adalah BOKAP gue!!!

Sungguh gue nggak tega ngelihat Nyokap gue.... Sedih dan Sakiiit rasanya... Gue belum tentu bisa seperti Nyokap gue, yang masih mau ngeladeni Bokap gue, terus masih mau menjadi istrinya dan menafkahi keluarga kami... (Biarpun bokap kerja tapi dia nggak pernah ngasih gajinya ke Nyokap, entah untuk hutangnya atau yang lainnya, nggak pernah mau tahu!!!) Parahnya Bokap gue itu selalu ada buat Keluarga kandungnya (Ibunya, dan Adek-adeknya) dan Teman-temannya... Kalo ada kesusahan pasti dibantuin, tapi nggak pernah ada lagi buat Gue dan Nyokap Gue...
Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar