Rabu, 13 Maret 2013

Go away Physics!! and Welcome new Problem

Hahaha... I finally finished my Physics examination.. *Punch!! Still in National Examination its just for School Examination.. Well, well, well... Thought it's just school examination, but that's alright.. ^^ At least I got fearless now.. ^^ *exhale~ peace...

Gue kagum sama kemampuan gue hari ini, ternyata bukan 5 soal dan juga bukan hanya 1 soal yang terjawab tapi... 9 SOAL!! Rekor baru buat gue!! tapi dari 40 soal sih... (d >.<) Ada hal yang menakjubkan yang gue temuin di soal Fisika no.1... Masak baut sekecil itu dihitung ukurannya?? pake jangka sorong, nggak penting banget!! *eh.. baut bukan ya? pokoknya masih saudaraannya lah... Selain, itu gue berhasil dapet sontekan dikit, lantaran guru pengawas gue mindahin tuh meja pengawas agak jauhan dikit, jadi agak aman (dikit) buat ngelirik kanan kiri.. *Slap!! Lo mau lulus nggak???... jadilah 24 soal dari 40 soal terisi dengan 50% yakin jawabannya bener... dan sisa soalnya, yah... seperti biasa.. Tembak Lurussss... ^^

Gue seneng hari ini gue nggak harus nunggu jemputan sampe jamuran, disemutin, atau lumutan.. karena tumben-tumbenannya bokap gue jemput on time.. habis nganter temen gue, gue ma bokap ngeceng bentar di restoran fastfood... biasa nyari makanan murah meriah tapi nggak murahan, buat ngisi perut yang keroncongan... Kalo lo kira nggak ada hal yang aneh atau biasa aja yang terjadi hari ini, Lo salah besar...

Tadi Bokap gue NABRAK MOBIL C*V... Bodi samping kanan penyok, sedangkan mobil gue bagian lampu depan sebelah kiri, udah lecet, pecah, penyok lagi... Wah gila men... Padahal gue udah pasang stereo extra max. di pita suara gue kalo ada mobil yang melaju cepat mau lurus, eh... bokap gue masih aja belok muter... akibatnya rencana gue makan dirumah sambil nonton film batal... nunda sampe 2 jam... Berhubung yang mengemudi tuh C*V Tante-tante, jadi nggak terlalu dibawa ribet, untung juga tuh Tante nggak cerewet... sama kayak Bokap gue, yang terkesan nggak tegas, dan intinya nyari damai... Tetapi, berhubung *menurut gue Bokap gue sih yang salah.. Bokap gue nggak mau kalah, (atau takut disalahin kaleee..) jadi dia juga nggak mau kalah dengan memberikan argumentasi layaknya pejabat politik yang suka ngumbar janji, tapi biar begitu akhirnya Bokap gue ganti rugi... Mungkin biar terlihat gentle.. *huueekk..

Gue tahu Bokap gue bakal gondokan ngadapin Nyokap gue, tapi mau tak mau sebagai anak bangsa yang berbudi pekerti luhur, gue laporkan insiden tadi ke Nyokap gue.. dan seperti yang udah gue prediksi, Nyokap gue nggak marah tapi nada suaranya kayak desisan Anaconda yang bakal ngelilit tubuh mangsanya sampe tak bernyawa alias Mati... Lembut tapi Menusuk... Untungnya dari nada suara Nyokap gue ditelepon, kayaknya terdengar kesel tapi nggak terlalu brutal seperti biasanya... Paling nggak gue bisa memperkirakan amukan Nyokap gue terhadap Bokap gue nggak terlalu Panas..

Udah habis tuh cerita, kini kembali ke realitas Min Xiu Rin... Besok gue bakal menghadapi musuh gue yang lumayan berbahaya Matematika dan Sejarah... Emang bukan musuh terbesar gue, tapi nih Subjek perlu diwaspadai, salah berkelit nyawa melayang.. *nggak segitunya sih, paling nggak dapet nilai.. However, gue cukup cukup dan sangat berkecukupan untuk pelajaran ini... Eits, bukan berarti ahli dan jenius di bidang ini loh ya... paling nggak standarlah.. ^^

Wish me Luck!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar