Selasa, 12 Maret 2013

Physics is not in my dictionary!!

It's almost midnight and I have Final School Examination tomorrow morning and what did I do in last view hours... Ohh Right... Reading Comics... *SLAP Are you crazy!! What are you going to do to face physics??
Well, Yayayaya.... Gue nggak tau harus berbuat apa dengan kemalasan tingkat akut gue soal belajar, terutama menghadapi pelajaran yang sangat ajaib dan teraneh di dunia FISIKA... Lo Bayangin aja Apel jatuh dihitung, mau dorong meja dihitung, mau bercermin juga dihitung, paling parah mau gerek air di sumur pake katrol aja dihitung!!!
Ajaib... Give applause!!

*buat anak kecil jangan diturutin

Gue nggak tahu harus bilang apa, dulu waktu jaman HP berkamera adalah barang termahal dan FS menjadi tempat terfavorit buat mejeng di dunia maya, buat gue Fisika nggak ada apa-apanya... Dengan mudahnya gue ngerjain tuh soal-soal tanpa perlu minta sontekan atau sogok-menyogok kawan... Tapi dijaman iPhone 5 yang menjadi idola ini, gue frustasi nyari sontekan dimana-mana...

*sekali lagi ini postingan sangat berbahaya buat anak kecil

Well, that's such a pain in my ass guys!! di satu sisi gue sangat serius memerhatikan guru fisika gue ceramah di depan kelas berjam-jam tanpa henti.. dan dengan semangat 45 gue tahan pelototin tuh guru dan mendengarkan dengan sabar penjelasan rumus-rumus dari bagaiman terbentuknya rumus itu sampe penggunaan rumus itu dengan cara yang baik dan benar....
Tapi, Kenyataan menunjukkan hal sebaliknya!!  
NGGAK ADA SATU PUN YANG GUE NGERTI!!!
Takdir emang kejam...

*buat anak kecil di bawah umur diharapkan jangan melanjutkan membaca postingan ini

Suuueerrrr..... Gue bukannya anti dengan fisika, tapi otak gue dengan sendirinya dilengkapi fasilitas tongkat golf buat nangkal radikal bebas yang berusaha masuk, yaitu F-I-S-I-K-A!! Gue nggak ngerti satupun apa yang dijelaskan oleh guru gue, parahnya lagi guru gue itu suka sok sibuk.. (sebenarnya emang sibuk sih) jadi jarang masuk ke kelas.. ujung-ujungnya setiap tuh guru masuk ke kelas anak-anak pada stand by di depan kelas buat nyari colokan yang tersisa dan siap-siap main DOTA!!! OMG!! WTH!! Gue udah kelas 3 SMA dan tentunya udah serius mikirin buat kelulusan yang jelas kurang dari sebulan gue bakal menghadapi UN...

*untuk pembaca di bawah umur untuk menghentikan membacanya sebelum dirimu menyesal

On the other hand I was really dazing in my friend's CD, which have a tutor and problem's explanation of physics... Well, I try hard to understand that... after few hours I got the main point of the explanation but I don't know if I can do better in the questions or not... Paling tidak gue berharap besok gue bisa ngejawab 1-5 soal lah dari 40 soal.... 40 SOAL!!!
Oh, hell wish me luck....

Oh ya, gue belum kasih tahu kalian tentang posisi duduk gue yang enak banget.. sangking enaknya gue bisa ngajak dua pengawas sekaligus candle light dinner and a little bit jokes or cheat chat... In other world... 2 Pengawas sekaligus duduk tepat di DEPAN GUE!!! 

* ternyata kalian semua tidak takut akan tertular virus dari omongan gue... buktinya, dibaca sampe abis.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar