Senin, 11 Maret 2013

Salam Kenal

Yoroshiku Onengaishimasu!! ^o^

Hello World!! Disinilah gue, terhampar di tengah industri global bernama globalisasi. Di antara ribuan akun di dunia maya gue memilih blogger sebagai tempat curhat baru, bisa aja sih lari ke Tumblr, tapi lagi males..^^
gue udah pernah sih bikin blogger pake email lain, tapi berhubung lagi dapet inspirasi bagus buat nyari tempat curahan hati yang kadang berbunga-bunga atau terhujam seribu pisau... *sumpah lebay..!!
 Minggu ini salah satu minggu terberat yang pernah gue hadapin!! Selain Ujian Praktek, sekarang Ujian Akhir Sekolah...
Maklum, udah kelas 3 SMA...
Gue sekolah di sekolah yang cukup bagus, baik dan lumayan asyik... yang penting ngejauhin gue dari suntuk di rumah.. yah, walaupun sering bikin otak puyeng, tapi yag penting ketemu kawan bikin hepi... ^^..
Yosh!! Ganbatte!!




Semangat 45 itu Perlu!! Biar Ujian yang penting Hepi!!

 Gue lagi suka banget dengan Hello Kitty dikarenakan mengingat masa muda yang lampau... *kayak udah tua aja..
Hal ini disebabkan karena temen gue yang mengumpulkan tugas biografi tentang hello kitty dan meminta pendapat tentang Hello Kitty ke gue, jadinya ikut tertular virus Hello Kitty akut!!


Biar orang dunia tahu, gue paling patang menyerah, kalo udah soal semangat sih No.1
Tapi soal rajin nomor kesekian... ^0^
Itulah sebabnya sampe sekarang Fisika adalah pelajaran paling ajaib yang pernah gue hadapin...
Masa' Apel jatuh aja dihitung???
Well, Who knows?
Berhubung besok hari 'Nyepi', gue juga bakal menyepikan diri dari sosialitas dunia nyata dan mulai meramaikan dunia maya... *SLAP Lusa UAS DODOL!!!
Oleh karena itulah, gue bakal melanjutkan aksi gerilya gue:
1. Nyolong Makanan di Dapur
2. Mengunci Kamar
3. Ngurus Blog sampe besok
4. Subuh tidur
5. Siang baru belajar *bisa nggak ya??
(Mandi??? Urusan nanti, pahamilah prinsip Jangan Suka Boros Air Apalagi Hari Libur)

Motto utama gue...
Cintailah Produk Produk Indonesia
*bukannya nggak kreatif nyontek di iklan
Tapi, serius!! Gue emang cinta mati ama Indonesia
Menurut gue Indonesia itu satu-satunya cowok yang bakal selalu di hati gue sampe akhir hayat... *maksud gue tanah air
Walaupun gue suka selingkuh sama Korea, Jepang dan Amerika... Tapi, Indonesia selalu di Hati...
*Cie.... Sok Nasionalis...
^^
Once Again.... Salam Kenal Semuanya!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar