Kamis, 14 Maret 2013

Graduation

Gue sebenarnya nggak anti dengan Matematika, malah cukup menyukainya.. Tapi setelah gue melenggang keluar dari kelas dengan indahnya, dengan kepercayaan tingkat tinggi akan 24 soal yang terjawab dengan sisanya Tembak Lurussss.... Gue baru tahu bahwa itu soal ternyata sama persis dengan soal tahun kemaren yang sejuta umat *anak sekolah gue masih... udah pada tyahu dan menjawabnya... Sedangkan gue, yang otak pas-pasan tidak mendapat bocoran soal sama sekali... TT.TT... Demi, Gue Galau!!! AARRGGHHH!! Ta udahlah... semua sudah berlalu...

Berbalik ke Sejarah... Gue bangga gue menghapalkan soal-soal dari TO yang udah gue pelajari sedari tadi pagi... karena ternyata 80% soalnya sama persis... (d >.<) Thank You!!! Well, Now I have to face new problem... Biology and Chemistry... Biarpun gue jarang dapat Cemistry dengan Kimia yang penting gue nggak pernah menganggapnya sebagai musuh bebuyutan, yang dari jaman penjajahan Belanda udah gue Red Mark!!! In Fact, gue suka Kimia... ^^

Ngomong-ngomong soal Kelulusan, bulan depan kemungkinan gue bakal menghadapi tantangan terbesar setelah UN... Yaitu Pesta Perpisahan... Temen gue udah pada sibuk ngurusin Kebaya atau baju Formal yang bakal mereka pakek... Ada yang order di tukang jahit, ada yang beli praktis atau mungkin ada yang mendesain sendiri baju yang mereka pakai... Takjub... (*.*).. Nah, sedangkan gue... nggak tahu ya... Menurut kabar terkini dari Nyokap, katanya Kebaya gue order di tukang jahit... Yah, kata hati sih berbunga-bunga tapi gue kepikiran sepatu apa yang bakal gue pakek... Lantaran, gue punya kaki sepanjang *Monas...

Intinya setiap kali gue masuk ke toko sepatu gue pasti menanyakan hal yang sama... "Mbak, disini berapa ukuran sepatu yang paling besar?" dan mereka semua menjawab hal yang sama... "40 Mbak" dan ukuran kaki gue jauh diatas itu... nggak jauh-jauh banget sih, tapi yah... tetep aja merasa terintimidasi oleh toko sepatu se-Indonesia... Gue sungguh mencintai produk-produk Indonesia, tapi apa boleh buat, sepatu gue ada yang merek luar... Luar kota?? Luar Negeri.... Weits bukannya sombong, tapi apa boleh buat, yah... emang ada sepatu gue yang mesen istilahnya ditempa...


By the way wish me luck for tomorrow... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar